Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, June 4, 2009

Robot Mutakhir Untuk Sang Buah Hati

Anda pasti akan berpikir untuk membeli sebuah kereta dorong bagi sang buah hati, demi menunjang aktifitas sehari-hari, agar tidak meninggalkan anak anda bersama pengasuh di rumah. Pasalnya, dengan kereta dorong terasa sekali manfaatnya, misal saat hendak ke swalayan untuk berbelanja. Tidak perlu repot-repot untuk mendorongnya, karena kereta dorong robot ini dilengkapi oleh sebuah robot yang dapat membuatnya bergerak mengikuti anda berjalan.

Melalui sebuah sensor yang terpasang didalamnya dapat berfungsi untuk mengendalikan laju kereta dorong tersebut apabila menyentuh benda asing atau menabrak benda lainnya. Jadi tidak terlalu membahayakan untuk bayi anda. Keunggulan lainnya yakni apabila berada dalam suatu ruangan kereta bayi ini juga dapat diatur sedemikian rupa untuk bergerak maju, mundur dan juga bila bergoyang ke kanan dan ke kiri, layaknya seorang ibu menimang bayinya.

Tidak hanya itu, nilai ekonomis dan efisiensi pun dapat dirasakan oleh Bomo Robot Baby tersebut. Bila pada umumnya kereta bayi sudah tak terpakai lagi ketika anak anda sudah mulai besar, tetapi Bomo Robot tetap dapat diandalkan untuk mainan anak karena alat ini juga dilengkapi dengan pedal gas dan rem, yang dapat menggerakkannya dengan menggunakan baterai recharge. Untuk memiliki kereta dorong bayi tersebut anda diharuskan merogoh kantong sekitar Rp. 8 jutaan. [nus]

No comments: