Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, June 2, 2009

Oranye Dinamis Savage Rivale Roadyacht GTS 2009

Hanya ada satu-satunya supercar bertampang furturistik didunia dengan 4 bukaan pintu didalamnya. Yups ini dia Savage Rivale Roadyacht GTS. Wajah eksotik ditopang interior yang nyaman jelas jadi perpaduan sempurna untuk menggugaha antusias pecinbtan mobil kencang untuk coba mengendarainya. Walau terlihat bongsor dibanding model lain sejenis dikelasnya, kehadiran mobil lansiran 2009 ini jelas memberi warna baru yang menyegarkan.

Garis tegas memang nampak menonjol membalut kulit luar mobil berkelir oranye menyala ini. Wajah depan terlihat garang dengan perpaduan griil modis berikut lampu utama tipis diatasnya. Lanjut menuju samping, selain guratan garis kita akan dihadapkan pada tampilan bukaan pintu unik yang lain dari pada yang lain. Keistimewaan ini juga berlanjut saat kita memandang buritan yang terhias sudah manis. Untuk penyangga kaki-kaki pilihannya jatuh pada aplikasi velg 18 inchi model multi jari-jari.

Lanjut menuju interior yang nyata dihadapan kita ialah sentuhan teknologi tinggi dalam balugtan kenyamanan yang sesungguhnya. Lingkar kemudi didesain tangguh dengan pedal dibawahnya berbahan aluminium. indikator sendiri makin adaptatif dengan penerapan fitur modern namun mudah dibaca. Untuk jok, dashboard, konsol tengah, ataupun juga trimnya nampak begitu 'eye catchy' berlapis kulit warna coklat.

Didalam jantung pacu tertanam mesin powerfull berbasis V8. Mesin ini sendiri mampu membuat mobil melesat cepat dari jarak 0 hingga 300 km/h (0-186mph) dibawah 35 detik. Jauh lebih seru dan menarik, model ini memang menawarkan komposisi yang pas antara semua lininya ! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: