Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, June 19, 2009

Sistem Penghasil Udara Segar

Waktu istirahat merupakan waktu yang sangat berarti bagi setiap orang. Terkadang kualitas dan kuantitas tidur dimalam hari menjadi salah satu penyebab dari menurunnya daya tahan tubuh. Efek terburuknya yakni dapat membuat tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Jika masih berkaitan dengan kebiasaan atau pola tidur tentu masih dapat diperbaiki sesuai dengan keinginan hati.

Satu hal yang lebih sulit lagi bila pola dan waktu istirahat kita terganggu hanya karena kebiasaan diri yang senantiasa membutuhkan udara segar atau oksigen yang bersih saat terlelap. Sementara ruang tidur anda tidak cukup memiliki sistem alur udara atau ventilasi yang baik. Tentu saja hal tersebut menjadi permasalahan untuk anda, terlebih saat harus dituntut untuk berkatifitas pagi tetapi waktu istirahat tidak mencukupi.

Sebuah alat yang mampu menciptakan sistem sirkulasi udara dikamar anda, mungkin bisa menjadi alternatif pilihan guna menghadirkan udara segar di ruang tidur. Alat bernama Pure Air Sleep System Air Purifier, memiliki sistem kerja sederhana dengan menyedot udara sekitar lalu melewati tahap filterisasi dan pada akhirnya dapat menghadirkan udara baru dan segar demi kenyamaan anda bernafas ketika beristirahat.[nus]

No comments: