Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, June 17, 2009

Bunga Serba Guna Dan Menarik

Seorang perempuan biasanya identik dengan bunga sebagai salah satu kegemaran yang paling disukainya. Berbagai ragam tanaman bunga sudah tentu menjadi target koleksinya. Namun bila anda sudah merasa bosan dengan tanaman kembang, tak ada salahnya beralih mengoleksi bunga imitasi. Tetapi bukan berasal dari plastik atau bahan lainnya. Bunga yang satu ini memiliki kelebihan dari pada bunga imitasi lainnya, karena memiliki fungsi serbaguna.

Fungsi utama yang ditegaskan yakni sebagai perabot rumah tangga, kemudian dapat pula dijadikan untuk hadiah bagi orang dekat, selain itu keunggulan yang ditawarkan berupa lampu yang terdapat didalamnya dapat menyala sehingga tampak menarik dan sedap dipandang. Kehadirannya pun dapat melengkapi tata ruang pada kamar pribadi, ruang tamu, bahkan dapat diletakkan di kamar mandi rumah sebagai pemanis ruangan.

Sumber energi yang digunakan oleh lampu didalamnya hanya mengandalkan batere AAA sebayak tiga buah. Jadi tidaklah menambah banyak pemakaian listrik dirumah anda. Flower Lamp atau bunga lampu tersebut dapat menambah indah penampilan rumah dimalam hari dengan dekorasi yang tepat tentunya.[nus]

No comments: