Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, June 23, 2009

Radio Berwujud Kapal Selam

Kalau pada umumnya di kamar mandi terdapat sebuah mainan karet berbentuk bebek, berwarna kuning, dan biasanya menjadi teman bermain sang buah hati anda ketika sedang mandi. Berbeda dengan hal tersebut, mainan yang satu ini memiliki bentuk kapal selam, meskipun dengan warna yang sama tetapi fungsi yang ditawarkan oleh Yellow Submarine Radio adalah sebuah radio dengan bentuk miniatur kapal selam.

Radio mungil ini mempunyai fitur lengkap layaknya sebuah radio, seperti adanya tombol switch On/Off, kemudian ada juga tombol pilihan untuk gelombang radioa AM atau pun FM. Kelebihan yang ditawarkan dari produk bernama Yellow Submarine Radio ialah perangkat tersebut meiliki fitur tahan air, sehingga dengan demikian perkakas ini sebenarnya cocok pula ditempatkan dikamar mandi menggantikan bebek karet.

Sumber energi yang digunakan pun cukup ekonomis, untuk mengoperasikan radio kapal selam tersebut hanya mengandalkan batere AAA sebanyak tiga buah. Radio unik nan mungil tersebut dijual dipasaran dengan banderol $24.95 atau bila dihitung dengan nominal rupiah sekitar Rp. 250 ribuan.[nus]

No comments: