Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, June 16, 2009

Kursi Full Music

Terobosan baru berhasil dikembangkan di Jepang melalui sebuah teknologio yang cukup menakjubkan. Produk baru tersebut bertajuk The Mur-01 Music Chair. Produk tersebut merupakann sebuah kursi yang dilengkapi dengan perangkat pemutar musik didalamnya. Hadir mengusung tampilan berbeda dari kursi pada umumnya, perabotan rumah tangga anda pun bisa lebih bervariasi dengan hadirnya kursi ini di rumah anda.

Kuris ini dilengkapi pula oleh piranti speaker dengan 2.1 channel, selain itu guna memberikan suara yang maksimal terdapat pula pernagkat subwoofer dan amplifier yang terletak dibelakang sandarannya. Selain fitur unik yang disandangnya, varian warna berbeda pun tentunya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kursi full musik ini. Waran-warna yang tersedia diantaranya ada biru, coklat serta untuk anad yang berjiwa feminim terdapaty versi warna pink.

Keunggulan lain yang ditawarkan dari kursi seharga Rp.2 jutaan tersebut selain mengandalkan tenaga batere, kursi ini juga dapat bersifat fleksibel dan dengan mudah dipindah tempat. Tentu saja dengan demikian bagi anada pemilik hobi travelling The MUR-01 Music Chair dapat menjadi salah satu peralatan pribadi anda sebagai pelengkap hiburan saat bepergian.[nus]

No comments: