Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, June 30, 2009

Helikopter Dan Truk Dalam Satu Kendali

Komposisi terbaik Silverlit Heli, sebuah truk mainan yang ikendalikan dengan remote kontrol. Berbeda dengan remot kontrol pada umumnya Silverlit Heli juga menyediakan pilihan mainan berupa helikopter dan truk yang tergabung dalam satu permainan. RC helicopter dapat tersimpan didalam boks truk dan tertutup rapi sehingga tidak terlihat jika truk berupa miniatur dari SWAT itu mengangkut helikopter didalamnya.

Melalui kendali sebuah remote kedua permainan tersebut dapat difungsikan sekaligus. Bila sang helikopter ingin diterbangkan, maka melalui tombol kendali pada remote, secara otomatis kap truk SWAT akan membuka dan helikopter pun dapat terbang sesuai kendali tangan anda. Disamping itu keunggulan lain yang ditawarkan, penampilan truk pun turut dilengkapi dengan lampu sirine, bagai mobil nyata.

Filosofi yang berkembang dari terciptanya permainan tersebut yakni ibarat kendaraan perang yang bertugas mengintai musuh, dua buah opsi medan tempur dapat dilalui. Bila melalui jalan darat sudah tidak memungkinkan maka pengintaian dapat dialihkan melalui udara. Mungkin tidak ada salahnya bila aparat keamanan memanfaatkan jasa dari RC berteknologi tinggi ini dalam menjalankan tugasnya.[nus]

No comments: