Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, June 27, 2009

Lorinser Ubah Lexus LS460

Untuk pertama kali Lorionser melakukan perubahan pada mobil keluaran Toyota yaitu Lexus LS460. Namun hal tersebut bukan berarti merupakan proyek pertama yang di lakukan Lorionser dalam memodifikasi sebuah mobil. Tuner ini terbiasa melakukan perubahan pada mobil spesial Mercedes Benz. Berangkat dari kepiawaiannya merekapun lantas memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda pada mobil Lexus ini.

Dan luar biasa menarik, mengenai perubahan yang dilakukan Lorinser banyak pendapat yang mengatakan kalau mobil ini terlihat lebih indah. Dengan penambahan pada bagian kaki yang dilengkapi velg kastem multi jari-jari banyak menjadikan mobil ini terlihat begitu atletis dan sporty pas untuk menemani aktivitas anda yang dinamis sehari-hari.

Tidak hanya pada velg, Lorinser juga melakukan penambahan sederhana seputar bagian body kit. Terlihat jelas disini ialah perubahan bagian belakang mobil dengan penambahanan kenalpot lonjong 4 buah. Untuk bagasi sendiri terlihat makin keren berkat asupan sayap diatasnya. Kedua penambahan tersebut makin memperlihatkan bahwa mobil ini benar-benar bergerak kearah yang sporty.

Tidak berhenti sampai disini karena nyatanya masih banyak pekerjaan yang akan diselasaikan dibawah tuner Jerman tersebugt pada sedan mewah jepang ini. Tetap dengan mesin konfigurasi V8, semburan tenaga yang dihasilkan sentuh di angka kapasitas 380 hp (280kW). Akselerasi saat tarikan pertama dari posisi 0 hingga 62mph (100km/h) dapat dikunci hanya dalam waktu 5.7 detik. Lorinser sendiri belum secara resmi mengeluarkan atas mobil LS46 ini. yang sudah diubah, jika ada perubahan lebih lanjut dalam pekerjaan kita akan mengabarkan segera. [san/timABT]

No comments: