Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, June 24, 2009

Cara Cepat Untuk Mengecat Tembok

Pekerjaan mengecat tembok sebenarnya bukanlah sebuah hal memberatkan, namun bila dilihat dari luas bidang atau dinding yang akan dicat itulah menjadi pertimbangan bagaimana dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cepat dan cara yang praktis. Selama masih berhubungan dengan ruang tertutup (indoors) tentu tidak menjadi masalah, tetapi bila sudah berkaitan dengan ketinggian bidang atau tembok yang akan dicat, ini menjadi sebuah problema tersendiri.

Ketika harus mengecat tembok maka anda harus mempertimbangkan takaran cat yang akan digunakan, kemudian tebal dan tipis pengecatan, pertimbangan selanjutnya yaitu mencari wadah lain sebagai tempat untuk komposisi cat yang baru. Sebuah alat praktis, Weathershield BackPack Roller System lansiran Dulux merupakan solusi tepat untuk mengecat dinding atau tembok dengan cara praktis dan cepat.

Alat tersebut bekerja layaknya sebuah spet pada kompresor, melalui sebuah kotak dan sistem sistem pompa elektrik yang terhubung dengan selang karet untuk saluran cat menuju roll. Kalau hanya menggunakan roll identik dengan boros maka Weathershield BackPack Roller System mempunyai sebuah tombol untuk mengatur keluarnya cat membasahi roll. Sedikit lebih praktis untuk mengecat dinding bagian atas.[nus]