Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, April 7, 2009

Bodykit Ekslusif Balut Modifikasi S-Class Relux

Terus berputar dan selalu baru, kembali modifikasi berkelas dunia hadir. Adalah Relux yang belum lama ini menggarap ulang sedan negri Bavarian Jerman berbasis Mercedes Benz S Class. Sentuhan ulang body eksterior serta maksimalisasi tampilan interior membuat adaptasi gaya elegan menjadi balap makin terlihat jelas.

Walau jarang terdengar, nyatanya nama besar Relux sudah begitu dikenal di Asia dan sekitaran Uni Emirat Arab. Memuaskan pelanggannya sebagai kosmetik luar diasuplah perangkat bodykit baru yang lebih ekslusif. Dimulai dari penyegaran wajah luar, pada bagian ini melekat pasti bumper depan baru yang terintegrasi dengan fog lamp LED berbentuk horizontal.

Lepas dari bumper depan kita akan dihadapkan pada tampilan baru side sills dan beberapa ubahan buritan. Termasuk didalamnya tampilan bumper belakang baru yang dilengkapi desain menarik diffuser udara berikut tongkrongan baru sistem exhaustnya. Sebagai penopang tampilan, mobil ini berdiri gagah diatas velg hitam multi jari-jari ukuran 20 inchi.

Beranjak masuk ke bagian dalam, perubahan yang terlihat nampak jelas dari aplikasi 2 warna di beberapa fitur kabin. Seperti terlihat pada stir, dashboard, konsol tengah, rim pintu, maupun kabinnya. Menutup semua detail modifikasi, Relux nampak serius menyeting ulang bagian jantung pacunya. Perubahan yang dilakukannya terlihat mantap mulai dari ubahan ECU dan pencangkokan turbocharged baru. Ekslusif bukan...? [mot/autoblackthrough.com]

No comments: