Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, April 1, 2009

Tunggu Bis Datang Sambil Timbang Badan

Menunggu bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat membosankan, apalagi saat harus menunggu bis datang yang lumayan lama. Terbayang dibenak kita untuk merubah saat-saat seperti itu agar lebih menikmati suasana yang ada. Mungkin dengan tersedianya fasilitas umum (halte) yang nyaman menjadi faktor pendukung utama yang tepat.

Demikian halnya dengan fasilitas umum yang ada di Belanda, terdapat sebuah halte bis yang dilengkapi dengan timbangan dan dapat berfungsi untuk mengetahui berat badan seseorang ketika duduk dibangkunya. Lebih seru lagi dengan layar monitor disamping halte tersebut kita langsung dapat mengetahui berat badan kita.

Halte timbangan ini disediakan oleh sebuah tempat kebugaran alias fitness center ternama di negeri yang terkenal dengan kincir anginnya. Berguna juga sebagai alat promosi untuk mengajak setiap orang yang ketika menunggu bis di halte tersebut kemudian merasa berat badannya kurang ideal, maka diharapkan dapat langsung bergabung di klub kebugaran Fitness First.[nus]

No comments: