Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, April 6, 2009

Kembalinya Konsep Geely GT

Akhir tahun lalu dalam ajang Beijing Auto Show salah satu bintang automaker di China turut berpartisipasi dalam event tersebut dengan memboyong konsep sedan andalannya yakni Geely GT. Kini setelah melewati proses uji coba, sedan tersebut sebentar lagi dapat menjadi milik publik setelah direncanakan dengan penyempurnaan desain yang lebih maksimal dari sebelumnya. Konsep baru tersebut lebih mengarah pada segi eksklusifitas.

Melihat tampilan eksterior begitu aerodinamis dengan lekuk bodi yang dirancang sedemikian rupa sehingga kesan sporty akan muncul dengan sendirinya. Diharapkan dengan model pintu scissors (model gunting), yang membuka keatas semakin menambah minat pasar yang lebih variatif.

Meluncurnya konsep Geely GT sebagai jawaban atas pertanyaan konsumen mengenai lansirnya produk sedan berdesain futuristik ini. Sedangkan terkait dengan proses launching, pihak automaker menyakinkan bahwa 90% telah melewati tahap persiapan dan proses engineering, jadi konsumen tinggal menunggu peluncuran perdana saja, namun belum dapat dipastikan jelas kapan mobil ini akan dilempar ke pasar.

Selain disuguhkan dengan penampilan sporty para konsumen juga akan disajikan pula oleh model interior yang dekoratif dan cukup menarik dari segi desain. Fitur standar seperti pendingin udara, audio system, dan berbagai tombol yang dapat memudahkan pengemudi saat berkendara juga menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh pabrikan.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: