Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, April 28, 2009

Lumma Design Transformasikan BMW Seri 3 Coupe Dalam Wujud M3

Selalu baru dan tampilkan kualitas terbaik, Lumma Design kembali garap varian BMW dengan lebih modis. Sasarannya kali ini tak lain adalah sebuah tipe sedan elegan berlabel BMW Seri 3 Coupe. Nampak berbeda dari versi kastem manapun, modifikasi apik yang diterapkan Lumma Design sanggup membuat Seri 3 ini bertransformasi mantap layaknya BMW M3.

Tetap dengan kebiasaannya, modifikasi yang diterapkan Lumma Design begitu memperhatikan kualitas premium alias nomer satu pada setiap sisi baik itu eksterior maupun interior. Pada wajah luar penekanan yang terjadi terlihat pada seputar ubahan bumper depan OEM yang terintegrasi langsung kubah roda depan yang sedikit diperlebar.

Lebih lanjut modifikasi kembali tampilkan selongsong ventilasi udara asli M3, dan lampu signal LED yang disetting Lumma Design jauh dari model standard. Sebagai tambahan dipasang pula penutup kaca spion berbahan serta karbon guna mempertegas sisi sportynya. Penopang kaki-kaki diasuplah velg multi jari-jari ukuran 19 inchi yang dibalut ban 235/35 19 pada bagian depan dan 265/30 19 pada bagian belakangnya.

Buat mereka yang merasa kurang, Lumma Design juga siapkan beberapa fitur yang bisa dijual per partsnya. Diantaranya ialah spoiler bumper depan, side skirts yang dilengkapi ventilasi udara, lip spoiler belakang berbahan karbon, dan apron baru pada bumper belakang. Semuanya ditawarkan Lumma Design dengan harga yang beragam dan yang jelas bakal membuat tampang Seri 3 milikmu bakal lebih keren. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: