Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, April 3, 2009

Range Rover Dan Perhiasan

Desainer otomotif LSE Desaign mencoba tantangan baru untuk berkolaborasi dengan perusahaan desainer perhiasan Tiret yang bermarkas di New York. Dari ide dasar yang dikembangkan oleh tuner LSE Desaign berhasil mewujudkan terobosan baru dan menghasilkan Range Rover Spor dengan julukan Tiret Coupe, dan akan dipamerkan dalam ajang pameran perhiasan dan jam eksklusif bertajuk Baselworld 2009 di Switzerland.

Mobil berbasic coupe tersebut tampak elegan dan semakin berkelas dengan interior dekoratif dan mengedepankan unsur inovatif berkaitan dengan teknologi yang diterapkan untuk merubah tampilannya. Berpedoman pada pemikiran briliannya, rumah modifikasi asal Inggris tersebut ingin menghadirkan sebuah perpaduan antara style dengan kemewahan. Bukan mustahil bila hal itu diwujudkan dengan pembuatan desain pada speedometernya yang berbentuk sebuah jam berlapis berlian. Mengedepankan sisi elegan dan privacy bagi sang pengendara, SUV tersebut juga didominasi oleh jok kulit dari Nappa.

Penampilan eksterior pun turut menjadi lambang kemapanan dari Tiret Coupe ini. Mengimbagi kemewahan yang diusungnya maka silencer dobel berlapis chrome ikut serta mendukung tampilan bodinya. Lampu LED, dan velg 22 inchin merupakan satu keunggulan, manakala saat roda berputar velg tersebut dapat memancarakan sinar terang dan menyala. Modifikasi tersebut dalam waktu dekat akan segera dipublikasikan dan LSE Desaign menjamin garansi selama tiga tahun untuk melaklukan perawatan terhadap SUV buatannya.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: