Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, April 15, 2009

Program Baru Mcchip-Dkr Ubah Audi TTS Lebih Bergaya

Bagi mereka yang belum tahu, model standard Audi TTS dengan mesin 2.0-liter TFSI sanggup mennyemburkan tenaga sebesar 272 Hp. Namun tuner Jerman Mcchip-Dkr inginkan tenaga yang lebih maka dari itu merekapun merancang satu program baru pada TTS hitam yang satu ini. Tndakan pembaharuan juga nampak terjadi seputar body eksterior yang membuatnya makin bergaya.

Adapun pemberian kit baru sudah termasuk settingan ulang ECU yang signifikan mendongkrak tenaga dari 272 Hp jadi 315 Hp. Bergerak lurus dengan peningkatan tenaga, torsipun beranjak naik menyentuh angka pasti 440 Nm. Performa akselerasi juga makin meningkat terlihat dengan kecepatan maksimum yang diraih kini menjadi 275 km/h dari tadinya yang hanya 250 km/h.

Semua keunggulan tenaga ini cukup anda nikmati dengan menempatkan software baru pada mesin seharga € 850 atau sekitar Rp 12,8 Juta. Tak ubahnya tuner lain, rasanya kurang jika modifikasi Mcchip-Dkr tak menyentuh sisi eksterior. Disini sang TTS baik yang roadster maupun coupe nampak begitu menikmati kelir hitam metalik yang berpadu kompak dengan ubahan body modis.

Terlihat begitu balap, kosmetik baru yang membalut wajah luar nampak teraplikasi menyeluruh mulai bumper depan hingga buritan. Kalau di bumper depan nampak gaya dengan 2 fog lamp lonjong, pada sisi teraplikasi side skirt dan di buritan tertanam 4 buah 4 buah lubang knalpot kastem yang diatasnya menempel lampu rem tipis LED. Menopang semua tampilannya mobil yang juga beratap terbuka ini berdiri gagah diatas velg OZ ukuran 19 inchi berbalut ban performa tinggi Continental. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: