Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, April 21, 2009

Lampu Model Peragawati

Keindahan lampu yang didesain dengan model aneh, layaknya tubuh seorang perempuan. Keindahan bentuk yang ditonjolkan mampu membuat hidup ruangan yang ada dalam rumah anda. Pasalnya dengan warna seperti emas yang melapisinya tersebut membuat lampu model peragawati ini tersedia dalam berbagai pose bentuk tubuh wanita.

Sedangkan bagi pengelola mall adanya lampu istimewa ini dapat membantu pihak marketing dalam rangka promosi mengenai model-model pakaian yang dijualnya. Selian itu kelebihan yang ditawarkan oleh lampu ini dapat disetel untuk posisi berdiri, duduk, atupun berbaring sesuai dengan keinginan anda.

Adalah Daniel Loves, seorang desainer yang berhasil menciptakan dan merancang lampu dengan model unik ini. Secara sederhana tujuan pembuatan lampu model berpostur tubuh wanita ini, dengan latar belakang Daniel yang seorang desainer maka ia sangat membutuhkan alat peraga untuk memamerkan hasil karyanya. Namun dengan pemikiran, ingin memiliki alat peraga yang fungsional sekaligus bisa memberikan efek pencahayaan (lighting) sebagai daya tarik, maka memacu otaknya untuk membuat lampu model baru ini.[nus]

No comments: