Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, April 18, 2009

Peugeot Capsule Concept

Sebuah konsep kendaraan baru ramah lingkungan yang didesain oleh Alp Germaner segera diwujudkan, mengusung tema sebagai kendaraan dengan kapasitas satu penumpang. Melihat dari bentuk bodi Peugeot Capsule terbilang cukup unik karena bentuknya sangat minimalis, serta memiliki empat roda seperti layaknya sebuah mobil.

Kendaraan yang lebih tepat dikatakan sebagai sebuah motor ini mengandalakan mesin listrik dan dilengkapi pula oleh panel surya, berfungsi untuk mengisi ulang baterai. Untuk melindungi sang pengendara motor hybrid tersebut juga dilengkapi dengan 'weatherproof protection', sehingga anda tidak perlu khawatir saat cuaca panas ataupun hujan.

Tidak hanya samapi disitu, berkaitan dengan kehadirannya sebagai kendaraan futuristik fitur yang ada didalamnya pun mengusung konsep teknologi tinggi, dimana semua fungsi dan sistem yang ada dapat dikontrol oleh sebuah layar sentuh yang tersedia. Melengkapi kredibilitasnya sebagai trasportasi masa depan dan demi memudahkan pengendara ketika akan bepergian, sebuah kotak kecil yang berguna sebagai bagasi disediakan dibagian belakang. Lebih berasa praktis karena keberadaan kotak tersebut juga dapat dilepas dan beralih fungsi sebagai koper.[nus]

No comments: