Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, April 13, 2009

Kekuatan Tubuh Berlipat Ganda

Buat anda yang mempunyai hobi berkelahi namun selalu kalah, kini ada solusi terkini yang dapat membantu anda memiliki tenaga sepuluh kali lebih kuat. Dengan kemampuan yang dimiliki melalui sebuah teknologi, HAL (Hybrid Assistive Limb) yakni seperangkat pakaian robot yang baru diciptakan oleh sebuah perusahaan CYBERDYNE Inc.

Bila anda mengenakan pakaian tersebut maka kekuatan tubuh anda menjadi bertambah. Kinerja dari pakaian tersebut mengandalkan sumber energi ramah lingkungan yakni menggunakan batere, yang terletak pada bagian sampingnya. Tenaga super yang timbul dalam diri anda didorong oleh sebuah sistem yang bekerja dari motor yang terletak di bagian belakang. Kemudian dengan demikian motor tersebut mengirimkan sinyal dari syaraf melalui komputer untuk diteruskan ke pakaian HAL (Hybrid Assistive Limb).

Jika anda merasa tertarik dengan penemuan baru dari Jepang ini maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, pakaian tersebut segera diproduksi massal dengan harga sekitar Rp. 45 juta. Namun karena mengusung teknologi hybrid, maka kekuatannya hanya mampu bekerja selama 4 jam saja. [nus]

3 comments:

pandi merdeka said...

wahh... tapi kok bentuknya nggak kayak satria baja hitam ya ^_^

qiemokie said...

wah mantab. tapi sayang harganya ga nahan. hihihih ^_^

Henny Y.Caprestya said...

orang Jepang ada-ada aja yah..
kemarin robot Asima yang bisa bergerak layaknya manusia, bahkan bisa dijadikan waitress segala!
Tapi lagi-lagi nggak efisien yah,,cuma bisa bertahan 4 jam dengan batere (recharger nggak?). kenapa nggak ngeluarin terobosan baru dengan menggunakan air sebagai sumber energinya? kan asik tuh,,
:)

btw..aku baru pertama kali mampir di sini. salam kenal yah!