Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, April 8, 2009

Ford GT Kreasi Wheelsandmore

Setelah sukses merombak Mercy CL45 modif bergaya sporty elegan, kembali Wheelsandmore tunjukkan kreasi dingin lainnya. Berbasis sedan sport, ini dia tampilan balap spesial nan garang berbasis Ford GT. Penjelajahan sentuhan kastem nampak begitu jelas tatkala kita memandang wajah luar mobil ini yang tentu saja punya kemampuan hebat dari balik jantung pacunya.

Berdiri gagah diatas velg '5 star' berbahan ringan ukuran 21 inchi, kaki-kaki sedan berpintu dua tampil begitu bergairah. Detailnya sendiri meliputi kombinasi ring depan 9.2 × 21 inchi berlapis ban karet Dunlop Sport Maxx 255/30/21 sedang poros belakang meliputi pemakaian ring 11.5 × 21 inchi berbalut ban ukuran 315/35/21.

Ekspektasi tak berlebih pada ubahan baju luar sudah teraplikasi sempurna. Wajah asli Ford GT yang sudah begitu maskulin kini makin bergaya dengan tongkrongan kelir spesial kombinasi biru muda dan oranye. Nampak terkontrol rapi, semua sistem suspensi sudah dikastem utuh jadi lebih nyaman. Disini terdapat suspensi coil over berbahan stainless steel berikut kompresi yang bisa distel.

Penopang tenaga dan maksimalisasi akselerasi laju, seluruh sistem yang terhubung ke mesin dibedah. Walau sudah dipersenjatai mesin besar berkapasitas 5.4L Supercharged Modular V8, settingan radikal nampak diaplikasikan total oleh sang tuner Jerman. Tambahannya meliputi sistem pengontrol exhaust dari katub, penggunaan katalis sport, dan ECU yang lebih mantap. Lewat kompresor berukuran besar, tenaga yang mampu disemburkan mobil ini sudah mencapai 710hp dan torsi menyentuh angka 840 lb-ft. [mot]

No comments: