Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, April 11, 2009

Hitam Putih CL45 Wheelsandmore

Tuner Jerman Wheelsandmore kembali hadir dengan suguhan demo modif Mercedes-Benz CL45. Begitu impresif, semua unsur yang menjelaskan cita rasa sportifitas nampak teraplikasi apik di mobil yang basicnya coupe ini. Tak heran kalau diluar perbekalan tenaga dahsyat, sisi eksterior juga dibedah ulang demi pencapaian hakiki sedan berkarakter sporty elegan.

Salah satu faktor mengapa mobil ini jadi lebih bertenaga ialah ide untuk mentuning ulang seluruh parts yang melekat di dapur pacu. Termasuk didalamnya ialah pengadopsian sistem exhaust unik berikut katalis balap 100cells dan manifold 4 in 1. Tidak hanya itu pada mesin tertanam pula kontrol katub berikut muffler belakang yang terkombinasi ECU yang lebih update.

Hasilnya terbukti positif mengingat semburan tenaga yang berkisar diangka 450 Hp dan torsi sebesar 575 lb-ft. Menunjang kesan maskulin yang diusungnya, seluruh fitur eksterior dirombak total. Dimulai dari rancang ulang bumper depan simpel yang terintegrasi dua fog lamp bulat serta grill agresif model jaring. Sisanya nyaris tak ada ubahan berarti pada body asli mobil ini.

Menopang tampilan modisnya, sang CL45 Wheelsandmore sanggup merunduk otomatis lewat modul LowMaXX electronic lowering. Sistem ini sanggup bekerja dinamis guna meningkatkan keempukan suspensi yang lebih nyaman. Sama halnya dengan velg, Wheelsandmore memilih mengkastem bagian ini menggunakan merk TS-1 dengan ukuran 9.5 + 10.5×21 berbalut ban karet Dunlop Sortmaxx depan 255/30 sedang belakang 285/30. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: