Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, April 30, 2009

Saku MP3 Dalam Dasi

Aktifitas dan musik, dua kata tersebut sepertinya sudah menjadi hal yang tren bagi masyarakat perkotaan saat ini. Menjamurnya music player, Mp3, MP4, dan juga Ipod, telah menjadi bagian dari kebiasaan orang-orang di Jakarta saat ini. Bahkan kebiaasaan baru tersebut menjamur kesemua kalangan mulai dari pelajar hingga orang kantoran.

Namun terkadang masalah penempatan Ipod tersebut menjadi satu hal yang membingungkan juga. Tatkala penampilan kita yang sudah demikian rapi, sangat disayangkan bila harus terlihat kabel headset yang bersliweran disela-sela kemeja. Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut tidak menjadi masalah, tetapi bagi anda yang mengedepankan penampilan tentu saja hal itu menjadi satu beban tersendiri, terlebih bila harus meeting atau ketemu klien.

Melihat problematika seperti itu membuat orang untuk terus berkarya hingga terciptalah sebuah dasi yang dilengkapi dengan saku dibaliknya. Model dasi seperti ini terasa sangat membantu anda yang mencintai keindahan dan estetika dalam berbusana. Saku tersebut dapat membuat Ipod yang sedang anda kenakan menjadi lebih simpel dan kabel headset yang terhubung dengan telinga dapat disimpan dibalik kerah dasi, sehingga tidak terlalu terlihat mencolok diantara pakaian anda.[nus]

No comments: