Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, April 14, 2009

Para Juara Djarum Black Blog Competition Vol.1

Djarum Black Blog Competition Vol.1 akhirnya mencapai puncak, setelah ditutup Selasa (31/3), dengan jumlah antusias peserta yang tinggi mencapai 403 pendaftar. Kemudian penjurian dilakukan pada tanggal 1-9 April 2009, guna menentukan jumlah peserta yang beruntung dan mendapatkan hadiah yang menggiurkan persembahan dari Djarum Black.

Semula daftar pemenang akan dipublikasikan Jumat (10/4) di www.autoblackthrough.com, namun berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu serta adanya hari libur Nasional terpaksa ditunda. Kini setelah melewati hal tersebut dan melalui penyeleksian ekstra ketat dengan melihat pertimbangan serta syarat yang ditetapkan. Akhirnya, didapatlah nama-nama para blogger Indonesia yang berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

Juara 1, berhak mendapatkan 1 (satu) buah Notebook Acer Aspire One A150 dimenangkan Moch. Khoirul Anam (http://ikomumm.blogspot.com).

Juara 2, berhak mendapatkan 1 (satu) buah Blackberry Curve 8310 dimenangkan dengan nama Husnud Diana (http://itemholic.blogspot.com).

Juara 3, berhak mendapatkan 1 (satu) buah Blackberry Curve 8310 yang berhasil dimenangkan oleh David Yacobus (http://theblackpacker.blogspot.com).

Tidak hanya ke tiga hadiah tersebut diatas, panitia juga telah menyediakan hadiah berupa voucher merchandise dari Djarum Black senilai Rp. 200 ribu. Hadiah voucher ini bisa ditukar dengan merchandise yang dapat dipesan melalui website www.autoblackthrough.com, dan tidak bisa diuangkan. Berikut ini daftar TOP 10 Pemenang Djarum Black Blog Competition Vol.1 :

1. Moch. Khoirul Anam (http://ikomumm.blogspot.com)
2. Husnud Diana (http://itemholic.blogspot.com)
3. David Yacobus (http://theblackpacker.blogspot.com)
4. Ady Sutady (http://duniaotak.blogspot.com)
5. Wimphi MTL Wibowo (http://aidiaku.blogspot.com)
6. Kandar Royani (http://areebahu.blogspot.com)
7. Ahmad Zazili (http://ahmadzazili.blogspot.com)
8. Muhamad Dian Manunggal (http://black2009.blogspot.com)
9. Egi Resmana (http://egyzone.blogspot.com)
10. Ajie widianto (http://zisaka.blogspot.com)

Daftar nama-nama pemenang tersebut menandakan bahwa Djarum Black Blog Competition Vol. 1, telah berakhir. Bagi anda yang belum beruntung, tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, anda masih dapat mengolah kembali kreatifitas serta skill yang anda miliki untuk kembali bertarung dalam Djarum Black Blog Competition Vol. 2 yang akan dimulai pada bulan Juni 2009. So, pacu terus otak kalian untuk bertarung menjadi juara selanjutnya. [nus]

9 comments:

pandi merdeka said...

wahh.. vol 2 nya bulan juni ^_^ .. uhm.. kalo boleh saran.. kriteria penilaian dikasih tau aja om ^_^ .. sampai jumpa bulan juni semuanya ^_^

artanet said...

now iam Lose but me not losser,ok

artanet said...

now iam Lose but me not losser,ok

blackpacker said...

Horee... Asyik dapat Blackberry... Ayo semangaat!!! \(^0^)/

Jhon Amstrong said...

Good article,.... i love this one, stay update yeah !!!

Dvallen said...

ehmm.....


setuju buat pandi merdeka.

empus said...

waduh saya ngak dapat juara ,, ber'arti blog saya masih ngak berguna T_T


smangat

ekaitpc said...

coba2 berhadiah dulu yah...sapa tau dapet hadiah tar.bener ga???

Tipssiapnikah said...

Selamat ya ms