Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, April 27, 2009

A-Class Special Edition Janjikan Nuansa Sporty, Gaya, dan Kepekaan

Dirancang sebagai kendaraan kompak, Mercedes Benz coba tampilkan sisi lain varian A Class mereka. Segmennya sebagai kendaraan kompak untuk keluarga kini dirancang lebih sporty, gaya, dan lebih peka lewat tampilan A Class Special Edition. Versi lebih segar dari mobil ini diklaim Mercy hanya akan diproduksi sebanyak 5.500 unit saja.

Tampil istimewa dengan kelir hitam metalik, varian terbatas ini sudah merombak beberapa bagian eksteriornya. Hal yang paling nyata terlihat dari pengadopsian velg palang 9 berkelir perak dengan ukuran 16 inchi. Dengan bahan titanium didalamnya, tongkrongan velg ini sanggup memberikan warna yang berbeda terhadap kaki-kaki mobil berpintu 4 ini.

Untuk fitur spesial lain dapat dilihat mulai dari aplikasi bumper depan modis plus 2 fog lamp bulat didalamnya, spion yang terintegrasi lampu sein, serta emblem 'Special Edition' pada segitiga depan spion. Masuk kebagian interior kita akan disuguhkan tampilan kabin dua warna kombinasi hitam dan abu-abu. Tidak hanya disini kita juga dapat melihat trim hitam berkilau serta karpet dasar yang dibordir dengan tulisan 'special edition'.

Lingkar kemudi, tuas rem tangan dan persneling juga sudah dilapisi kulit berikut standardisasi sistem Bluetooth hands-free sebagai pelengkap didalamnya. Untuk pendongkrak tenaga, mobil ini tetap memasok mesin efisien 160 CDIBlueEfficiency dengan rata-rata 82hp/60kW dan 4.6L untuk jarak 100 km. [mot/autoblackhthrough.com]

No comments: