Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, August 13, 2009

Apresiasi 50 Tahun Mini Cooper

Satu buah koleksi unik dan pantas untuk menjadi daftar barang buruan anda minggu ini, yaitu sebuah bentuk miniatur dari mobil tersebut. Namun tidak hanya berfungsi sebagai mobil koleksi saja, sebuah fitur tambahan berupa USB flash disk berkapasitas 4GB terdapat didalamnya. Hal ini sehubungan dengan perayaan dari 50 tahun kiprah mobil mini asal Inggris ini dalam dunia otomotif.

Desain yang dibuat pun menyerupai mobil aslinya dengan warna menarik, sehingga tidak tampak bahwa ini sebuah USB. Sedangkan bila sedang tertancap kedalam koneksi USB dikomputer, maka headlights sang Mini Cooper akan menyala dengan sendirinya semakin membuat unik penampilannya. Sementara itu karena koneksi USB terletak dibagian belakang dan dapat dimasukkan ke dalam dengan menutup bagasinya maka secara otomatis fungsinya bisa berubah menjadi pajangan dirumah anda.

Untuk menebus USB bergengsi ini anda diwajibkan merogoh kocek sebesar 6.980 Yen, kira-kira jika dihitung dalam kurs rupiah maka harganya berkisar Rp. 700 ribu. Harga yang pantas mengingat model serta fitur futuristik yang dikedepankan dalam USB plus tersebut.[nus]

No comments: