Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 14, 2009

Kasur Udara Dilengkapi Fitur MP3

Kemajuan jaman dan semakin berkembangnya peradaban menuntut manusia semakin kreatif dan inovatif dalam menghasilkan sebuah produk yang multifungsi. Beberapa perangkat yang seharusnya berbeda item bahkan tidak ada hubungannya sama sekali, kini berkat adanya perkembangan jaman yang berdasar pada sebuah kebutuhan menjadikan sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya menjadi nyata.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bila sebuah kasur dapat dipadukan dengan fitur pemutar musik atau biasa dikenal oleh masyarakat dengan nama MP3. Mendengarkan musik sesaat sebelum terlelap memang menjadi hal yang menyenangkan. Kebiasaan ini bisa menjadi menyenagkan, terlebih dengan adanya perangkat MP3 saat ini.

Coleman Quickbed merupakan sebuah kasur udara yang telah mengalami revolusi dan menjadi serba canggih. Selain berbentuk ringkas, dapat dikembangkan ataupun dikempiskan, kasur ini juga didesain dengan fitur MP3. Tidak hanya itu, sebagai pelengkap pun hadir satu set speaker sebagai fasilitas tambahan didalamnya. Bagi penggemar kegiatan kemping, kasur udara atau matras tersebut bisa menjadi alternatif perlengkapan anda. Karena untuk mengoperasikan MP3 tersebut hanya menggnakan sebuah baterai 4 D, sebagaui sumber energinya. [nus]

No comments: