Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, August 18, 2009

Hofele Berikan Tampang GTS Untuk Audi A3 Cabriolet

Sentuhan baru kembali disuguhkan tuner Jerman Hofele. Melirik mobil Audi A3 cabriolet merekapun merancang satu paket kastem gaya pada eksterior mobil ini. Tampang GTS memang jadi nuansa utama yang membalut bodykit baru mobil berpintu dua ini. Bedahan menyeluruh na mpak merubah wajah standard sang A3 dari mulai dari tampang depan, samping hingga belakangnya. Terlihat padu satu sama lain semakin menegaskan karakter sporty yang memang diusung mobil ini dari awal kemunculannya.

Untuk wajah depan, mobil yang atapnya bisa dibuka tutup ini mengasup model bumper baru dengan rangka tunggal khas tampilan GTS. Fitur tambahan pada bumper ini sendiri sudah meliputi tongkrongan intake udara ukuran besar. Tidak hanya itu sebagai pemanis diaplikasi juga kit lampu kabut yang pemesanannya dilakukan secara terpisah. Pada bagian depan Hofele juga menambahkan sedikit sentuhan S3 seperti pada grill depan sporty yang berkelir kombinasi antara warna perak dan hitam.

Lanjut menuju bagian samping disini terpasang pasti satu buah side skirts simpel namun begitu kompak pancarkan aura macho mobil ini. Beranjak ke belakang disana tertanam pasti apron belakang baru yang juga ditawarkan dengan gaya sederhana namun tetap kentara berbeda dengan model standard A3 lainnya. Material diffuser sendiri berasal dari bahan PKG dengan model 4 lubang knalpot atau satu lubang yang biasa sesuai standard produksi pabrikan. Sebagai penyelaras gaya eksterior, Hofele juga memberikan alternatif gaya velg yang berbeda dengan model bintang yang bisa dipilih antara warna hitam atau perak. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: