Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, August 10, 2009

MEC Design Bikin Mercy CL-Class

Tampilan mewah ternyata tidak selamanya menjamin untuk dapat bergaya sporty, hal inilah sepertinya yang ditangkap oleh para tuner. Sehingga melalui kreatifitas dan kepiawaiannya banyak tercipta bermacam bodi kit. Salah satu tuner yang berhasil membaca kesempatan tersebut yakni MEC Design dengan spesialisasi pada Mercedes-Benz CL-Class W 216.

Demi membuat yakin para konsumen sebuah Mercy pun digarap sebagai bahan untuk percontohan, dan mulai dipamerkan awal bulan ini. Bodi eksterior dipenuhi dengan balutan cat warna hitam dop agar tampak berkesan sport nan garang. Secara menyeluruh MEC Design mengubah penampilan bodi eksteriornya. Proses kreatifitas dimulai dari penggarapan desain grill dengan model baru, tetapi tetap mengusung warna hiotam dop sebagai penyelarasanb dengan bodi mobilnya. Dengan gril model baru tersebut tampilan depan sang Mercy mampu berubah menjadi tampak agresif.

Aksesoris lain yang melekat dan juga siap dipasarkan berupa bumper depan dengan rancangan desain terbaru. Sisi samping juga tersedia spoiler lip ataupun side skirt dengan lekuk dinamis mengimbangi sportifitas dari desain yang diusung. Selajutnya pada sektor buritan sang tuner menyiapkan dua buah model untuk diffuser-nya, kedua tema yang diusungnya yakni sport dan elegan.

Komponen lain yang ditawarkan oleh MEC Design berupa perbaikan tampilan pada bagian rodanya. Untuk perangkat velg juga disediakan dua buah opsi, bagi pencinta gaya elegan dapat mengadopsi velg chrome. Sedangkan bagi konsumen yang menyukai gaya sporty tersedia model velg dengan dua warna, perpaduan antar chrome dengan hitam. Pilihan velg tersebut dapat ditemukan dalam ukuran 10.5 x 22 untuk depan sementara bagian belakang dapat diaplikasikan dengan ukuran 11.5 x 22.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: