Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, August 8, 2009

Format Fresh Ferrari 458 meluncur Tahun Depan

Sebagai tuner kawakan Ferrari mencoba membuat karya modifikasi terhadap mobil lawasnya dengan mendesain ulang tampilannya agar lebih terlihat fresh. Segera diwujudkan untuk beraksi pada tahun depan melalui Ferrari 458 Italia pengganti seri terdahulu yakni F430. Kali ini Ferrari 458 tampil lebih segar dan sport dengan fitur yang menarik serta mesin yang memang terkenal mempunyai kekuatan luar biasa.

Melirik racikan mesin tempur Ferrari 458 Italia tidak jauh beda dengan tampilan tipe sebelumnya, hanya menambahkan kekuatan tenaga untuk membedakan flat plane crank mesin 4.5L V8 sebagai ciri khas dari ferrari, mesin tersebut memberi suntikan kekuatan tenaga mencapai 562 horse power pada 9000 rpm, sedangkan kinerja torsi mencapai 398 lb-ft serta akselerasi maksimal dapat digapai hanya dalam waktu 3.4 detik saja.

Mesin tempur ferrari siap meluncur ke arena jalan tapi diselaraskan dengan tampilan eksterior yang didesain sedikit klasik dengan tampilan headlight mirip tampilan terdahulu, tidak menghilangkan kesan futuristik dari sebuah Ferrari ini,. Kelir merah yang memikat semakin garang dibawa kencang diarena jalan. Sedangkan dari sisi belakang grafis menjadi lebih matang dan stylish dengan stoplamp yang mencerminkan penuh tenaga ekstra serta desain bumper belakang yang mencerminkan gairah masa depan sembari menyelimuti tiga lubang pembuangan gas serta terdapat logo Ferrari yang khas.

Lengkungan bodykit yang terlihat dinamis dan lebih sport ditambah dengan velg palang 5 pada kaki-kaki yang kokoh dengan balutan ban yang pastinya dapat membuat putarannya menjadi maksimal. Bukan hanya itu bagian interior pastinya mengutamakan faktor keselamatan dan kenyamanan yang diperhitungan dengan akurat.[min/autoblackthrough.com]

No comments: