Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 7, 2009

Mercy MCCHIP C200 White Series

Berusaha untuk tetap konsisten dengan karya modifikasi Populer yang senantiasa mengedepankan performa mesin dalam setiap mobil garapannya, membuat Mercedes-Benz C200 berikut ini menjadi semakin berkualitas. Paket modifikasi telah disiapkan oleh sang tuner yang bermarkas di Jerman terebut. Melalui pengaplikasian mesin diesel berbasis diesel-powered CDI 2.2-liter dengan empat silinder.

Perangkat penunjang produksi tenaga yang berasal dari Engine Control Unit (ECU) diracik kembali guna menghasilkan tenaga sebesar 170 horse power. Selain itu perubahan spesifikasi pun menyentuh bagian torsi menjadi 350 Nm. Tenaga baru tersebut jauh lebih responsif dari pada tenaga semula yang hanya 136 horse dengan bantuan torsi puncak hanya 270 Nm. Kemampuan yang cukup maksimal untuk sebuah modifikasi mobil harian.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh sang tuner juga menyangkut pada bagian eksteriornya, terutama sektor kaki-kaki. Untuk bagian yang satu ini MCCHIP memberikan pilihan berupa perubahan pada suspensi. Dimana gaya ceper masih menjadi andalan, dan tidak memotong per melainkan perangkat suspensi tersebut telah dirancang khusus untuk menggantikan peran per standar. Selanjutnya mempercantik tampilan dibagian roda, terdapat opsi velgasi ukuran mulai 18 hingga 20 inchi.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: