Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 28, 2009

Mitsubishi Tambahkan Model Lancer Baru Di Inggris

Sebagai salah satu industri otomotif ternama, Mitsubishi kerap lakukan ekspanisi ke berbagai belahan dunia. Tak terkecuali dengan apa yang dilakukannya belum lama ini di Inggris. Piawai memproduksi mobil-mobil bertipikal sport, merekapun lantas memasukkan line up terbaru untuk model Lancer. Diberi label Mitsubishi Lancer SE, mobil ini sengaja dipersiapkan untuk mendongkrak kembali angka penjualan sedan Mitsubishi di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Di luar tampangnya yang makin matang, interior dan dapur pacu mobil ini juga menawarkan sentuhan perubahan yang maksimal.

Melihat langsung sisi eksterior kita akan tahu kalau sedan berpintu 4 ini sudah dirancang kompak. Desain serta struktur tegasnya dari depan hingga ke belakang sudah dibuat terintegrasi satu sama lain. Pada wajah depan terpasag satu buah lampu utama khas lancer yang berpadu dengan bumper model baru dengan grill jaring sebagai hiasannya. Tidak hanya itu, pada bumper ini terpasang manis 2 buah lampu kabut bulat yang menawan. Pada bagian saping tidak terlihabt perubahan yang berarti hanya tampilan ground clereance yang nampak lebih tinggi ditunjang velg palang 5 ukuran 16 inchi.

Lanjut menuju buritan disana kita akan melihat desain lampu dan bumper model baru yang berbeda dengan model lancer lainnya. Masuk ke dalam kabin kita akan disuguhkan sederet fitur baru seperti lingkar kemudi apik yang sanggup mengontrol audio dan Bluetooth, input iPod, alarm CAT 1. Sebagai pengaman terpasang juga airbags lengkap pada beberapa bagian seperti dari depan, samping, bahkan hingga lutut. Dipersenjatai mesin bensin berkapasitas 1.5-liter, sang SE sanggup melaha jarak 62 mph (100 km/h) hanya dalam waktu 11,6 detik. Berbicara soal keiritan, kinerja mobil ini sendiri sudah mencatatkan angka yang positif dengan konsumsi bahan bakar hanya 44 mpg. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: