Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, August 18, 2009

Pencatat Suhu Udara Trendy

Cuaca tidak menentu akhir-akhir ini seringkali membuat kita bertanya-tanya, seberapa tinggikah tekanan udara yang ada saat ini, bhkan seringkali dimalam hari udara terasa begitu panas dan sangat tidak nyaman. Rasa penasaran terkadang hinggap di benak kita akan informasi yang kita perlukan terkait tekanan udara yang terdapat disekitar kita.

Rasanya memiliki alat informasi tentang pencatat suhu udara dewasa ini sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan tambahan yang layak disediakan kedalam daftar barang rumah tangga. Terlebih desain yang dimiliki lebih dinamis dan dapat berfungsi juga sebagai hiasan atau aksesoris dalam rumah anda. Seperti halnya Sputnik Weather Station yang satu ini, perangkat berbentuk seperti bola dunia mampu membaca barometrik yang dapat mengetahui tekanan udara dan suhu bahkan hingga kelembaban.

Alat berwarna emas tersebut mampu bekerja dalam ukuran celcius, dan dapat pula dikonversi menajdi Fahreinheit dengan menyetelnya sejak awal penggunaan. Kelebihan lainnya yaotu selain berfungsi sebagai sumber informasi tentang keadaan cuaca dilingkungan anda, Sputnik Weather Station tersebut juga memiliki fungsi sebagai perabot dalam rumah anda. Harga yang diberikan oleh pihak produsen untuk satu set perangkat pintar ini senilai $182 atau berkisar 1,8 jutaan.[nus]

No comments: