Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, August 8, 2009

Menyiapkan Hidangan Pagi Dalam Satu Alat

Kesibukan pagi hari selalu membuat orang tergesa-gesa untuk memulai aktifitas, terlebih bila kita terbangun terlambat. Kebiasaan untuk sarapan pagi menjadi tertunda hanya karena banyak peralatan yang harus difungsikan dan membutuhkan waktu tambahan untuk mengoperasikan secara bersamaan. Bisa dibayangkan bila anda harus memasak air panas untuk menyeduh kopi atau teh, tetapi di waktu yang bersamaan anda diharuskan memanggang roti.

Peralatan yang terbatas jelas menjadi kendala untuk menyiapkan masakan secara cepat, atau bahkan terlalu banyak peralatan menjadikan anda harus bekerja ekstra mengingat pengoperasiannya berbeda cara antara satu alat dengan yang lainnya. Andai saja ada sebuah alat yang dapat dioperasikan secara bersamaan dan fungsional.

Rasanya melalui alat yang satu ini merupakan salah satu solusi dari permasalahan tersebut. Dalam alat ini tersedia fitur pemanas air, dan juga terdapat wajan berukuran 8 x 10 inchi dan juga dilengkapi oleh 4 sisi pemanggang didalamnya. Pengaturan waktu secara otomatis juga dapat disetel sesuai kebutuhan. Sehingga dengan adanya peralatan demikian, dalam waktu bersamaan sebuah hidangan dapat disiapkan dan tentu saja waktu peyajian menjadi lebih singkat.[nus]

No comments: