Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, August 20, 2009

PS3 Slim Resmi Lansir

Setelah sekian lama dinantikan kedatangannya oleh sejumlah maniak game di dunia akhirnya Sony secara resmi mengumumkan keluarnya PS3 Slim. Sesuai dengan nama yang diusungnya, desain sangat ramping menyertai kehadirannya. Selain bentuk, banyak kelebihan lain yang ditawarkan oleh Sony mengenai produk terbarunya ini. Penyempurnaan telah dilakukan oleh Sony demi memuaskan para penggemar permainan yang sudah membooming sejak beberapa tahun lalu itu.

Kalau saja PS seri sebelumnya masih terdengar keras putaran suara kipas pendingin, kini generasi terbaru PS3 Slim anda tidak akan mendengarnya lagi. Kemudian kapasitas memory yang terdapat dalam hard disk-nya pun bertamambah menjadi 120 GB, untuk kapsitas terbesar ini dihargai sekitar $ 299, harga ini tergantung wilayah dan di negara mana anda tinggal.

Selanjutnya bila anda sudah tidak sabar untuk menggerakkan jari-jari tangan anda pada joy stick si mungil ini, silahkan tunggu kedatangannya pada 1 September mendatang. Sementara itu untuk masyarakat Indonseia diharuskan lebih sabar lagi, pasalnya PS 3 Slim tersebut baru akan sampai disini setelah bulan September.[nus]