Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 7, 2009

Cara Baru Bersepeda

Anda mungkin tidak pernah membayangkan gambar yang terdapat diatas adalah bentuk simpel dari sebuah sepeda, yang terbayang mungkin justru sebuah kursi roda yang sedang dilipat. Cara baru bersepeda telah diciptakan sebagai bentuk karya inovatif yang dibuat oleh seorang siswa bernama James Dyson. Ia berhasil mengembangkan kemampuan dan kreatifitasnya, sehingga saat tidak digunakan sepeda tersebut dapat anda lipat dan lebih mudah membawanya.

Barang inovatif ini tentu sangat membantu bagi anda yang menyukai gaya hidup simpel dan praktis. Dengan kondisi demikian pun dapat mempermudah penyimpanan ketika berada dalam rumah. Selain itu anda juga tidak perlu menyediakan tempat khusus hanya untuk menyimpan sepeda di rumah anda. Sehingga gudang di dalam rumah anda dapat lebih ditata dengan baik bila semua barang dapat dilipat seperti sepeda tersebut.

Sistem kerja dari sepeda tersebut yakni, bila tidak digunakan anda dapat melipatnya dimulai dari setang, dengan membuka pengancingnya. Kemudian dilanjut pada kedua rodanya hingga salah satu setangnya dapat difungsikan sebagai penarik, dan kedua roda tersebut tetap dapat berputar sehingga dapat ditarik layaknya membawa sebuah koper. Sementara jika ingin berwujud sepeda kembali, cukup dengan melakukan urutan tersebut secara kebalikan.[nus]

No comments: