Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 14, 2009

Aroma Latte Macciatto Hummer H2 Karya Geiger Cars

Mendesain mobil sesuai dengan segala keistimewaan di dalamnya memberi suatu yang dapat memuaskan para tuner yang membuat mobil sedemikian rupa sehingga terwujud dengan nyata. Terbukti kembali tuning house Geiger Car mencoba merilis tampilan Hummer H2 semakin eksklusif untuk dipasarkan di Eropa dan Amerika dengan nama Latte Macciatto.

Coba saja bedah mesin tempur racikan tuner dari Jerman ini tampilan mesin Hummer H2 menggunakan mesin 6.2L V8 supercharged yang mempunyai tenaga hingga mencapai 547 PS atau setara dengan 402 KW pada kecepatan 5900 rpm dan posisi torsinya mencapai 763 Nm pada 4500 rpm. Sebuah kekuatan tenaga yang mumpuni bagi Hummer H2 yang didesain apik oleh sang tuner asal Jerman ini, belum lagi akselerasinya 0-100 km/jam dapat dicapai dengan waktu tempuh 6.9 detik. Kemampuan top speednya dapat digapai pada angka 228 km/jam, kekuatan yang mumpuni dari sebuah desain mesin sepadan dengan namanya Hummer H2.

Melirik bagian eksterior sang tuner menampilkan nuansa cappucino yang kental dengan aroma warna coklat dan putih susu sebagai pemanis di berbagai sisi termasuk bagian bodykit separuh berwarna coklat dan sebagian lagi putih menambah aroma nilai eksklusif tampak dari luar. Pengerjaan bodykit dipercaya oleh special paintwork Latte Design, ditambah untuk sentuhan crome pada bumper depan diberi sentuhan Geiger stainless steel sports exhaust system semakin cantik untuk dinikmati.

Untuk bagian interior, sang tuner dari Jerman ini mengarsiteki dengan selaras kelir jok diberi sentuhan putih dan guratan coklat, nilai eksotik yang timbul lebih terasa, balutan jok Beige diserahkan oleh Alcantara upholstery dan bagian trim Piano Lacquer. Kesempurnaan interior dilengkapi dengan sound sistem dari Pioneer Incl berikut sistem navigasinya. Interior bukan hanya sekedar itu saja dilengkapi pula Roof-Mounted Monitor Incl, DVD Player serta reversing camera in the rear-view mirror.

Sentuhan brake menggunakan 2-part riveted brake discs 380 X 32 mm serta masing-masing memakai 6-piston calipers untuk bagian depan dan 4-piston calipers untuk bagian belakang. Untuk sistem chassis, sang tuner menggunakan strengthened stabilizers and rear axle struts sedikit membuat rendah bagain tersebut. Kesempurnaan itu belum lengkap bagian kaki-kaki yang kokoh dengan velg menggunakan Geiger Aluminium steel pada kombinasi 9.5 X 30 all round dan diselimuti ban dengan ukuran 315/30R30, sudah lengkap desain sang tuner dari Jerman siap melaju di arena jalan. [min/autoblackthrough.com]

No comments: