Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, August 10, 2009

Hadiah Tersedia Bukan Hanya Untuk Sang Inovator

Perjalanan panjang yang harus dilalui dalam perhelatan akbar persembahan Djarum Black, bertajuk Black Innovation Awards 2009 telah mencapai tahap akhir. Dimana persaingan yang terjadi antara para inovator dalam membuat karya inovatifnya merupakan salah satu tahap yang telah dilewati. Seiring dengan hal tersebut maka telah dicapai 20 finalis menurut dewan juri yang merupakan produk terbaik dan layak untuk diproduksi serta memenuhi unsur bermanfaat bagi banyak orang.

Hasil keputusan tentang 20 finalis yang diperoleh dari kesepakatan tujuh orang dewan juri dengan latar belakang berbeda tersebut tidak serta merta ditetapkan begitu saja. Namun demikian masyarakat pun diajak ikut serta menentukan pemenang selanjutnya dengan kriteria penilaian empat orang pemenang utama serta satu orang pemenang favorit. Cara yang ditempuh pun sangat demokratis, dimana masyarakat luas dapat mengutarakan ide serta pendapatnya terkait dengan produk yang dibuat oleh 20 finalis BIA 2009 ini.

Melalui website www.blackinnovationawards.com tersedia halaman Vote, yang merupakan sarana bagi masyarakat luas untuk memberikan komentar serta penilaian terhadap karya inovatif BIA 2009 tersebut. Beragam komentar serta saran bahkan kritikan membangun terdapat didalamnya. Sementara itu kemenangan dan hadiah serta kegembiraan pun bukan hanya milik para juara saja, tetapi masyarakat yang berkomentar pun berhak memperoleh hadiah satu unit iPod Nano Chromatic yang tersedia untuk 10 (sepuluh) pemenang. Penilaian untuk hal ini dilihat dari konten komentar yang dianggap paling baik oleh dewan juri.

Kesepuluh voter atau pemilih finalis BIA 2009 yang lolos menjadi pemenang dipilih dari beragamnya komentar yang diberikan dalam setiap produk finalis BIA 2009. Berikut ini 10 (sepuluh) orang yang beruntung tersebut : Ariya Dwinanto, Bobbie Honawi, Marissa Aviana, Yusuf Winata Sampurna, Iwan Suhadi, Abdul Rozak, Wan Intan Salindri, Ripto Prastyo, Muhammad Abdul Aziz dan Bramuda Fuananda. Untuk para pemenang akan dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak panitia, berkaitan dengan pencatatan data diri yang dicantumkan dalam komentarnya. [nus/timBIA]

No comments: