Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 28, 2009

Hadirkan 3D di Rumah

Bersantai dirumah sambil meikmati hiburan yang ada merupakan satu hal yang sangat nikmat dilakukan setelah kembali dari aktifitas sehari-hari. Banyak pilihan yang dapat dilakukan setelah sampai di rumah, diantaranya berkumpul bersama keluarga, menikmati hidangan malam, menyaksikan hewan peliharaan, atau bahkan bersantai bersama keluarga sambil menikmati suguhan dari layar kaca. Menyaksikan sebuah film melalui DVD juga bisa menjadi alternatif hiburan di rumah.

Bila anda menginginkan suasana yang lebih hangat dalam keluarga dengan menarik perhatian anak-anak untuk nonton bersama setelah mereka belajar, T.O.O.B omni-directional digital dome screen bisa menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan mereka. Pengalaman sebuah tampilan layar tiga dimensi (3D) dapat dihadirkan melalui alat ini.

Alat yang ditemukan oleh Alexander Marten MCDonnell ini berbetuk seperti kubah dengan layarnya berukuran 3 inchi x 6 inchi x 3 inchi. LEbih menarik lagi ukuran tersebut dapat disesuaikan agar dapat ditempatkan pada setiap ruangan. Untuk menghadirkan nuansa tiga dimensi dalam rumaha anda, diperlukan kocek sebesar $ 1.440, jika dijual di Indonesia sekitar Rp 14 jutaan.[nus]

No comments: