Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, August 21, 2009

Crayon Menarik Untuk Si Buah Hati

Saat buah hati mulai menginjak masa Taman Kanak-Kanak (TK), dari sinilah segala kegiatan dimulai. Belajar mengenal warna, huruf, angka, belajar untuk bernyanyi, menari hingga semua kegiatan yang menuntut aktifitas ekstra. Salah satu hal yang juga diberikan dalam merangsang daya imajinasi serta perkembangan otaknya yakni menggambar dan juga mewarnai. Pada umumnya peralatan seperti pensil warna, cat air ataupun crayon digunakan untuk melakukan aktifitas tersebut.

Pada dasarnya seorang anak sangat tertarik dengan warna yang mencolok dan aktifitas menggambar atau mewarnai sepertinya bisa menjadi hal yang menyenangkan buat si anak. Salah satu peralatan yang mampu meningkatkan kreatifitas buah hati anda yakni seperti Rich Color Crayons berikut ini. Bila kebanyakan crayon memiliki bentuk bulat dan memanjang, kini tampilan berbeda dihadirkan produk yang satu ini.

Tetap mengusung warna-warna yang sama seperti crayon biasa, hanya saja penampilan dari crayon kaya warna ini lebih memiliki tema keseharian, bagai nama makanan. Enam buah warna yang terdapat didalamnya memiliki tema-tema sebagai berikut “Passion & Orange”, “StrawberrySpecial”, “CandyPop”, “CitrusHerb”, “BerryMix” and “ChocolateAlmond”. Tampak menarik bila melihat varian nama dari warna yang ada, tetapi anda harus tetap waspada kalau saja buah hati anda menyangka ini adalah sebuah permen. Biar bagaimanapun crayon tetaplah crayon, yang memiliki kandungan berbahaya bila disalahgunakan.[nus]

1 comment:

pandi merdeka said...

wew disalahgunakan.. tapi tetep bukan psikotropika kan om haha