Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, August 10, 2009

Cover iPhone Tahan Air

Kecanggihan teknologi yang diciptakan kian hari kian berkembang seiring dengan meningkatnya kebutuhan manusia. Kalau dengan iPhone fasilitas pemutar musik dan kamera sudah pasti menjadi salah satu fitur unggulan yang terdapat pada alat komunikasi tersebut. Meskipun demikian terkadang kebutuhan akan peralatan tersebut tetap saja terbatas. Hal ini berkaitan dengan iPhone merupakan barang elektronik yang rentan terhadap air.

Mungkin selain itu juga melindungi iPhone dari bahaya gores juga dirasa perlu agar kegunaan dan fungsinya dapat bertahan lebih lama, dan terhindar dari kerusakan. Kini seiring dengan meningkatnya aktifitas, maka merupakan suatu kelebihan bila iPhone tersebut dapat difungsikan dalam segala situasi. Sebuah cover pelindung untuk iPhone yang bersistem tahan air menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi anda.

Melalui pelindung tersebut anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan penggunaan iPhone jika berdekatan dengan air. Bahkan saat berada di kolam renang pun anda dapat menggunakan teknologi ini sebagai salah satu alat yang mampu mendokumentasikan kegiatan anda selama berenang. Cover yang digunakan untuk membungkus iPhone tersebut masih bersifat fleksible, pasalnya fitur touchscreen yang terdapat didalamnya masih tetap dapat digunakan, dalam arti meskipun dibungkus, keypad yang ada masih tetap dapat berfungsi normal.[nus]

No comments: