Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, August 15, 2009

Nikmatnya BBQ Dengan Penjepit Daging Moderen

Waktu berlibur adalah saat istimewa bersama keluarga, tentu saat seperti ini tidak ingin disia-siakan dan berlalu begitu saja. Bagi masyarakat perkotaan dengan tingkat mobilitas tinggi, waktu berlibur tersebut seringkali dimanfaatkan sebaik mungkin. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang tersebut, bisa berjalan-jalan bersama keluarga, tamasya, atau bahkan pergi keluar kota hanya demi mencari udara sejuk.

Selain hal-hal diatas ada cara sederhana yang bisa dilakukan, bila anda merindukan suasana rumah yang harmonis, liburan berkesan pun dapat dilakukan tanpa harus berpergian. Misalnya dengan mengumpulkan seluruh keluarga dirumah dan kegiatan barbeque bisa menjadi alternatif dalam menghabiskan waktu santai anda, tanpa menghilangkan kesan keakraban yang ingin dicapai.

Cukup menyediakan beberapa kilogram daging yang akan dibakar atau dipanggang beserta pemanasnya. Suasana semakin meriah dan bertambah seru, dengan hadirnya alat penjepit daging bersistem digital. Melalui alat ini dapat diketahui suhu dari panasnya bara api yang digunakan untuk memanggang daging tersebut. Dengan demikian tidak ada lagi rasa khawatir mengenai matang atau tidaknya daging yang dipanggang, karena dengan pengukur suhu panas digital sekaligus mampu mendeteksi kematangan daging.[nus]

No comments: