Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, August 5, 2009

Kia dan Irmscher Rilis Sorento Edisi Terbatas

Kabar menarik datang dari Jerman tepatnya di salah satu cabang Kia yang berada disana. Pabrikan yang berpusat di Korea selatan ini baru saja merilis edisi terbatas Kia Sorento full modif bekerja sama dengan firma tuning kenamaan Irmscher. Model SUV yang standardnya sudah sangat mumpuni ini dapat dipastikan akan makin gaya mengingat sentuhan kastem sudah nampak nyata membalur mobil ini tak hanya bagian luarnya, tapi juga sisi interiornya yang kini makin sporty dan nyaman.

Model edisi spesial ini memang dipersiapkan untuk menggantikan model generasi lama Sorento. Adapaun untuk wajah luar, mobil ini akan hadir dengan dua pilihan warna baik itu hitam ataupun juga perak metalik. Ekslusifitas warna ini jelas jadi pembeda bagaimana Sorento "Edition by Irmscher" ini akan melenggang di jalanan nantinya. Penegas karakter sportynya pada eksterior sudah terpasang pasti side sills, side bars dan tailgate yang didesain menawan.

Lanjut menuju bagian bawah, sebagai penyangga dipilihlah velg apik palang 7 dengan ukuran 18 inchi. Beranjak masuk ke bagian dalam disini kita akan disuguhkan nuansa jok kulit dua warna yang sudah dibordir logo Irmscher. Memberikan kenyamanan ekstra, pada kabin mobil ini sudah dipasang DVD player dengan lebar layar besar 8,5 inchi. Edisi spesial ini akan tersedia dalam tipe LX dan EX dimana para konsumen bisa memilih antara transmisi manual atau otomatis. Namun yang masih jadi tanda tanya Kia belum secara resmi mengumumkan detail harga pada tiap model ini. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: