Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 15, 2009

Alat Pendukung Untuk Sang Tukang Jahil

Memiliki jiwa iseng dan sering jahil memang tidak dimiliki oleh setiap orang, terkadang menjahili seseorang memang menyenangkan. Meskipun teman atau orang yang menjadi korban merasa kesal ataupun sangat membenci hobi anda tersebut. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat orang kesal atau membuat orang ketakutan. Berbahagialah anda yang memiliki jiwa sebagai tukang jahil, karena ternyata ada pihak yang mendukung.

Seperti alat bernama Eviltron berikut ini, yang sengaja diciptakan untuk menakuti seseorang. Karena dengan kemampuan fungsi yang dimiliki yakni mengeluarkan suara-suara aneh yang dihasilkan melalui speakernya. Perangkat tersebut menyediakan enam buah pilihan suara menyeramkan. Kelebihan lainnya alat ini memiliki desain yang mini sehingga tidak menyulitkan untuk meletakannya ditempat persembunyian.

Bila anda memiliki seorang teman yang phobia akan hal-hal menakutkan, dan anda berencana untuk menakuti mereka maka alat ini merupakan solusi tepat. Piranti unik tersebut bekerja melalui sebuah baterai layaknya baterai arloji. Eviltron dijual dipasaran dengan harga $ 9,99 atau bila di hitung dalam kurs rupiah sekitar Rp. 94 ribuan.[nus]

No comments: