Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 20, 2009

Game Dalam Kamera digital

Hampir semua peralatan elektronik pada saat ini merupakan perangkat multifungsi. Artinya jika anda membeli sebuah ponsel, anda akan mendapatkan berbagai macam fitur yg tersedia disana, seperti kamera, mp3, radio, dll. Walaupun belum tentu anda menggunakan kamera atau mendengarkan radio. Produk-produk seperti ini biasanya dibuat untuk memuaskan kebutuhan kita akan perangkat media yang semakin beragam. Namun tidak ingin direpotkan dengan membawa ataupun membeli satu persatu tiap perangkat media tersebut.

Bagi anda penggemar kamera dan penggila game, sekarang ini telah ada perangkat multifungsi yang menggabungkan kedua fitur tersebut. DXG 521 (roadster) digital camera, ini bukanlah sebuah gimmick tapi sesuatu yang nyata dan serius. Perangkat ini menawarkan feature-feature berkualitas yang tentunya sangat menarik. Roadster memiliki ukuran yang kecil dengan L 4.5 inchi , H 2.25 inchi dan D 0.81 inchi. Perangkat ini memiliki kemampuan untuk menangkap gambar, merekam video, memutar dan merekam musik dan video klip, mendengarkan FM radio, merekam suara secara digital dan juga bermain game. Sungguh sulit dibayangkan perangkat sekecil ini bisa memiliki fitur yang sedemikian rupa.

Biasanya masalah yang didapatkan dalam sebuah perangkat multifungsi adalah salah satu dari fitur yang telah disediakan kurang berfungsi dengan baik. Namun Roadster menampik semuanya itu, karena selain mudah digunakan, tombolnya pun didesain sesederhana mungkin. Kamera ini telah memanfaatkan, setiap fitur yang ada dengan baik yang akan meningkatkan penggunaan dari perangkat ini. DXG Roadster dijual dengan harga 200$, harga yang cukup terjangkau untuk perangkat selengkap ini.[YA]

No comments: