Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 22, 2009

Menari Di Atas "tikus" Dari Apple

Pada saat ini mouse merupakan salah satu elemen penting untuk membantu kita dalam mengolah dan mengoperasikan komputer. Berbagai macam model yang dijual di pasar saat ini tetap mengusung ciri khas mouse tersebut, yaitu digunakan dengan cara ditekan atau sering disebut juga dengan istilah 'klik'. Namun sekarang muncul mouse terbaru buatan Apple.

Produsen asal Amerika ini memang selalu penuh dengan kejutan dan inovatif. Mouse yang mendapat julukan Magic Mouse ini memang benar-benar magic. Dirancang secara sederhana dan futuristik khas produk Apple. Jari anda akan dibuat menari-nari diatas mouse ini karena anda tidak akan menemukan tombol pada permukaan mouse tersebut. Ini membuat anda lebih bebas dalam meng-klik, me-scroll, juga memperbesar gambar dengan jari anda. Ini seperti mengoperasikan layar sentuh "multi-touch", hanya dalam bentuk mouse.

Mouse magic terhubung dengan komputer melalui bluetooth. Membuat anda lebih bebas menggerakkan tangan anda. Karena itulah salah satu keunggulan dari mouse ajaib ini,dioperasikan dengan menggunakan gestur tangan dan sentuhan jari anda.[ya]

No comments: