Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 20, 2009

KTB Lelang Strada Triton Untuk Korban Bencana

Musibah bencana alam yang terjadi dalam waktu terakhir ini di Indonesia yakni gempa bumi di Jawa Barat serta di Padang dan sekitarnya mendorong Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Tunggal Kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan kegiatan sosial untuk para korban bencana. Kegiatan tersebut bertajuk Lelang Amal Mitsubishi Strada Triton Exceed versi Reli Dakar. Adapun tujuan dari lelang amal tersebut guna membantu korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Sumatera Barat dan sisanya akan dialokasikan untuk beberapa sekolah di Jawa Barat.

Mobil yang dilelang berupa Strada Triton Exceed M/T, dengan penampilan garang layaknya sebuah kendaraan Rally dan dilengkapi oleh adanya beberapa aksesoris satndar pabrik yang mendukung tampilannya. Nilai historis dari mobil tersebut pernah dikendarai oleh pereli dunia, Reli Dakar Hiroshi Masuoka saat launching di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, Mei 2008 lalu.

Strada Triton Exceed M/T tersebut merupakan kendaraan double cabin dengan mesin standar manual lansiran tahun 2008, dan belum terdapat perubahan sedikitpun pada mesin, kaki-kaki atau suspensi. Hanya saja untuk lingkaran bannya telah mengalami perubahan dari tipe All Train menjadi Mud Train yang lebih cocok untuk medan berlumpur. Keistimewaan dari mobil berwarna merah dan silver tersebut telah dibubuhi tanda tangan dari Horoshi Masuoka dan juga seorang pengembang produk Strada Triton, Gayu Uesugi pada bagian kap mesinnya.

Seperti ditegaskan oleh Intan Vidiasari, Head of Public Realtions Office, Maketing Public Relations Departement & Corporate Secretary Office, "kami memiliki kendaraan Starada Triton dan kami berencana untuk melakukan charity auction, jadi kami lelang kendaraan ini dan berapapun hasilnya yang didapatkan dari lelang ini akan disumbangkan melalui institusi JEEPrograms", ungkapnya.

Proses Charity Auction telah berlangusng Jumat ( 16/10), dan Open House akan dibuka pada Rabu (28/10) - Jumat (30/10) pukuol 08.00 hingga 17.00, di Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Jalan Jenderal A. Yani Proyek Pulomas. Saat Open House para peminat dapat melakukan register yang akan ditangani oleh Balai Lelang Indonesia (BALINDO) sekaligus melihat kendaraannya. Sementara proses lelang sendiri (live auction) akan berlangsung Sabtu (31/10) pukul 10-12 WIB. Proses penyerahan kendaraan dilakukan 3 hari setelah didapat pemenang lelang di KTB.[nus/www.autoblackthrough.com]

No comments: