Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 7, 2009

NZXT Beta Evo Chassing Futuristik

Penampilan menarik dan desain dinamis yang terus berkembang memicu para pelaku desain dari chassing komputer untuk terus berkreasi dan menciptakan inovasi teranyar. Setelah sebelumnya kita dihadapkan pada opsi M59, kini pilihan baru muncul kembali dengan mengusung nama NZXT beta Evo sebuah casing dengan fitur unik dan desain yang futuristik.

Fitur menarik yang terlihat jelas kasat mata yakni dari tampilan luarnya yakni terdapat enam buah ruang sirkulasi yang adapat berfungsi sebagai kipas pendingin. Kemudian selanjutnya kalau pada casing umumnya mengandalkan sekrup untuk mengikat perangkat didalamnya, namun NZXT Beta Evo menghilangkan hal tersebut, dan menggunakan sebuah pengaman khusus dan bersifat mengunci piranti-piranti software untuk PC.

Sama halnya seperti M59, untuk bagian belakang casing ini timemiliki lubang ajaib yang berguna sebagai jalur untuk kabel PC anda. Jadi dengan desain demikian maka kabel PC kan terlihat lebih rapi dan sedap dipandang. Disamping itu warna hitam yang membalutnya juga dirasakan mampu menutupi sempurnanya rancang bangun casing tersebut. Sedangkan berbicara masalah harga, untuk Beta Evo ini dibanderol hampir sam dengan pendahulunya M59.[nus]

No comments: