Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 6, 2009

Hadirkan Pelangi Dikamar Tidur Sikecil

Wow..bila memperhatikan judul diatas, kira-kira bagaimana cara menghadirkannya ya? Tentu anda akan berangan-angan menunggu saat setelah hujan reda, yang memang dalam waktu tersebut merupakan saat tepat menanti kedtangan pelangi. Terkandang pertanyaan dan keinginan sikecil untuk menyaksikan pelangi cukup membuat anda kerepotan mencari jawabnya.

Karena tidak setiap waktu kita dapat menemukan warna-warni indah yang dipancarkan darui pelangi tersebut. Selain karena hal tersebut merupakan kebesaran dan anugerah dari Tuhan, sehingga kita tidak bisa menghendakinya. Tetapi bagaimana bila ada alat berupa proyektor seperti yang satu ini, dimana dengan kecanggihannya mampu menghasilkan pelangi tiruan dirumah anda, alat ini dikenal dengan nama Uncle Milton.

Proyektor ini bekerja mengandalkan baterai atau adaptor AC, dan untuk menyalakan alat ini cukup menggunakan gelombang tangan anda. Maka scara otomatis pelangi akan hadir mewarnai dinding ataupun langit-langit rumah. Lebih tepat bila Uncle Milton ini diletakkan pada ruamng kamar tidur si buah hati guna memenuhi unsur dekoratif. Awas, satu hala yang harus diperhatikan, bahwa alat tersebut tidak diperuntukambgai anak dibawah usia 3 tahun, sebab dapat menimbulkan resiko tersedak yang disebabkan oleh marmer kecil didalamnya.[nus]

No comments: