Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 13, 2009

Heffner Performance Pasok Turbo Kembar Untuk Lamborghini Murcielago TT

Siapa yang tak tahu Lamborghini ? Sebuah perusahaan otomotif raksasa dunia penghasil supercar eksotik dan bertenaga. Produk pabrikan Italia ini memang sangat digilai para kaum jetset karena performanya yang diatas rata-rata mobil kebanyakan. Salah satu model terbaru yang banyak jadi incaran ialah Lamborghini Murcielago. Tak hanya laris manis diburu konsumen perorangan, mobil ini juga kerap dilirk para tuner dunia untuk dibedah ulang alias di modifikasi. Salah satu tuner yang tergelitik untuk mengkastemnya ialah Heffner Performance.

Modifikasi yang dilakukan sang tuner memang hanya terfokus pada peningkatan tenaga dari balik dapur pacuya. Memasok turbo kembar, mobil inipun lantas di beri nama Lamborghini Murcielago TT kependekan dari Twin Turbo. Pencangkokan turbocharger kembar pada mesin standard mobil ini sendiri di klaim sanggup memberikan keluaran tenaga yang lebih spektakuler hingga 1.100 HP lewat penggerak dua roda belakangnya berikut tekanan sebesar 14,5 psi. Untuk larinya sendiri dari Mobil lalu berlari 60-130 mph padat dikunci di angka 5,1 detik ketika power mesin disetel kembali ke ukuran konservatif 950 hp.

Torehan waktu 0-60 mph sendiri tidak terlalu dibeberkan sang tuner. Walau sedikit curiga kami tetap percaya itu mungkin karena masalah pegangan, terutama mengingat tidak adanya gerakan seluruh roda alias all-wheel-drive alias pada grip issue ketika melaju di jalan. Tim Heffener telah melakukan apa-apa saja yang diperlukan tapi lebih mengesankan ketika mereka bekerja pada Ford GT dan Lamborghini Gallardo di masa lalu. Kebetulan ubah kastem yang dilakukan Heffner dalam menyetel Murcielago ini hingga akhirnya mobil ini diharapkan mendapatkan settingan yang tepat dan akan membuat beberapa rekorbaru.[mot/autoblackthrough.com]

1 comment: