Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 20, 2009

Kendalikan Ular Dengan Remote Control

Ular sebuah binartang yang melekat dengan imej menyeramkan, bahkan untuk sebagian orang, ular merupakan binatang melata yang sangat dibenci keberadannya. Tetapi bagi sebagian anak-anak ular justru memvbuat merka tertarik, seperti misalnya ada sebuah mainan ular yang terbuat dari karet. Kehadiran mainan tersebut cukup populer dikalangan anak-anak.

Mainan tradisional ular karet sering digunakan untuk menakuti teman sepermainannya, karena dilihat dari bentuk dan warna yang sangat menyerupai binatang aslinya tersebut. Kini semakin canggihnya teknologi, mainan ular karet telah mengalami pergantian musim, dimana remote control menjadi kendali yang mampu menggerakkan mainan tersebut.

Anda akan merasa semakin penasaran dengan minan yang satu ini, pasalnya ular remote control tersebut benar-benar akan mambuat anda terkejut. Tidak hanya warna kulit yang dibuat seruoa dengan aslinya, bahlan lidahnya pun dapat menjulur keluar dan matanya mampu berkelap-kelip sehingga jika mata anda tak jeli, pastilah anda menyangka ini sebuiah ular sungguhan.[nus]

No comments: