Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 21, 2009

Bola Pintar Untuk Angka Akurat

Bermain bola sungguh menyenangkan dan memang diperlukan sebuah strategi yang hebat agar dapat menjebol gawang lawan. Selain strategi juga dibutuhkan kekompakan antar pemain dalam satu tim. Jadi konsentrasi dan juga keseriusan memang sangat dibutuhkan dalam hal ini. Jika umumnya sebuah permainan sepak bola yang dihitung adalah jumlah bola yang berhasil masuk ke gawang lawan alias gol, maka berbeda jika anda bermain dengan menggunakan bola yang satu ini.

Dahulu bola tersebut lebih dikenal dengan istilah Hacky Sack, namun kini teklah dikenal dengan istilah Keepy Uppy. Bola unik dengan warna menarik tersebut dilengkapi dengan alat pencatat jumlah tendangan yang anda lakukan. Selain itu bola aneh ini juga dilengkapi dengan sebuah timer yang dapat difungsikan untuk mencatat angka dan nilai tertinggi dari tendangan yang dilakuakan saat permainan.

Jadi jangan heran bila dengan bola ini anda bukan bermain sepak bola seperti pada umunya, mengumpulkan banyak gol. Tetapi justru tendangan yang hebat dan keraslah yang akan menjadi juara.[nus]

No comments: